Minggu, 14 September 2014

NAPFA TEST







P4 Napfa test at Hougang Stadium, somewhere in August 2014.

Akhirnya berlangsung juga tes ini ya Aqila, setelah tertunda cuaca beberapa bulan lalu.

Sayangnya...kali ini kamu tidak melakukan persiapan yang mencukupi. Akhirnya...lari seadanya, dan kehabisan tenaga dan kepanasan di tengah jalan :P 


Bunda dan para orang tua yang tergabung dalam grup sukarelawan yang lain membantu guru mencatat lap yang kalian lakukan, sekaligus menjadi penyorak pemberi semangat pada kalian semua!

 Para murid kelas 4 dibagi menjadi tiga gelombang. Tiap gelombang terdiri dari empat group - merah, kuning, biru dan hijau sesuai warna kaos olah raga. Tiap group terdiri dari 18-21 orang, yang hitungan lapnya dipegang oleh tiga sukarelawan. 

Walau tes dilakukan pagi hari (gelombang pertama berangkat pukul 9.30) tapi matahari sudah panas menyengat. Banyak murid yang tidak siap dengan panasnya sinar matahari, termasuk kamu Aqila. Sebenarnya bunda sudah tahu pasti kamu akan kepanasan dan kegatalan di tengah jalan, tapi ya...itu resiko hehe. Benar saja...satu lap dilakukan dengan lancar tapi lap 2, 3 dan 4...aduuuh...garuk2 gatal ya nak sambil berlari hehe. Ya sudahlah...yang penting tes berhasil dilalui tanpa halangan dan tanpa kejadian menegangkan. 

Untuk pembaca yang ingin tahu lebih banyak tentang tes Napfa, silakan klik link ini ya. 

Tidak ada komentar: