Selasa, 20 Mei 2014

Heboh Napfa

What happened?



Drama boy...this is his act after completing the 5 stations practice in preparation for the upcoming Napfa test :-P



Apakah Napfa test? Napfa test itu semacam tes kebugaran jasmani untuk anak sekolah di Singapura. Untuk tingkat SD /Primary level, diadakan untuk murid kelas 4 dan kelas 6. Ada juga Napfa test untuk Secondary students tapi gakusah cerita lah ya, karena Aqila masih di SD kan.

Tesnya ada dua macam. Lari 1.6km dan five stations test, terdiri dari a) standing broad jump b) shuttle-run c)sit-up d) inclined pull-up e) sit and reach. Klik ini untuk detilnya ya.

Aqila sudah latihan lari 1.6km sejak beberapa minggu lalu. No problem sekarang.

Naaah...yang 5-stations ini hihi gimana ya, ya begitulah, belum siap, dan test-nya hari Kamis ini hihi. Mari kita berdoa semoga dia bisa melalui tes ini dengan lancar ya? :)

********

Update September 2014

Pada hari H-nya, tes napfa ditunda karena cuaca tidak mengijinkan. Akhirnya tes dilaksanakan sesudah murid kembali bersekolah, selepas libur sekolah bulan Juni. Cek ini untuk cerita lengkapnya.


- Dyah on mobileblogginghttp://duniaqila.blogspot.sg/2014/09/napfa-testrun.html

1 komentar:

dyah mengatakan...

And ... the napfa test was postponed due to bad weather! It will only be held on next term, in the month of July or August. How Aqila so unhappy to hear this postponement was beyond words. He said by next term his classmates would be more than ready to take the run test as they would be practicing during school holiday this entire June! Alamak....

Dari Arsip

SeaCow making a comeback

Returning to the SeaCow...a model from The Lego movie. It was halfway done exactly a year ago.   And it is finally finished! Yeah!  Yes, Aqi...