Senin, 09 Maret 2009

TOUR DE BUS GANDENG


 



Si Raja Kecil kita ini sedang senang-senangnya dengan bis kota. Koleksi bis (bus) mainannya...wah, jangan tanya, ada banyak dan lengkap, ada bis tingkat, bis antar kota, bis SBS, bis SMRT (ini perusahaan bis di sini), bis besar, bis kecil...semua ada.
Naik bis kota jadi pilihan jalan-jalan sederhana, murah dan menyenangkan buat dia. 

Sabtu dan Minggu yang baru lalu, kita (Aqila dan bundanya) naik bis gandeng, karena memang dia belum pernah merasakan naik bis gandeng. Di daerah pinggir Singapura tempat kami tinggal tidak ada bis gandeng, jadi...kita harus ke pusat kota dulu untuk mencegat bis yang lewat! haha

This is a photo of a very satisfied customer...  :)
Dan...ini follow-up activity pada malam harinya....
Aqila gambar bis gandeng yang dia naiki tadi siang!  Hayooo...tadi Aqila naik bis dari perusahaan apa?  :)
Posted by Picasa


4 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Lho...bis gandeng ternyata ada ya? Tak pikir cuma truk aja yang digandeng. :)

Naik bis di sana keliatannya nyaman ya. Lha kalo di jawa bisa keringetan. Belum lagi kalo ada orang ngrokok...ngamen...dll... :(

si Dyah mengatakan...

Bis gandeng ada di sini! Waaaa...seru deh kalo naik bis ini..panjaaang! hehe

iya transportasi umum di negara kecil ini bagus dan apik dan persih dan modern. Jadi kalo impit2an juga...masi agak senang, soalnya temennya banyak yg bau wangi juga! hahaha

shantz mengatakan...

Hallo Aqila..tante Shanty juga udah naik bus gandeng ini kemarin, nanti aku gambar juga ah kayak kamu...tapi gambarnya Aqila pasti lebih bagus deh!
Salam sesama bus geek.
love,
Tante Shanty

si Dyah mengatakan...

hahaha....

Tante Shanty...memang asik ya jalan2 naik bis di sini! :D Ditunggu lho gambarnyaaa! :D