Jumat, 17 Oktober 2008

Choo-choo-choo

Aqila tergila2 dengan choo-choo train

Tapi paling emoh disuruh nggambar...apalagi nulis.  Jadinya ...begini nih...



Untung...membaca dia masih lebih baik. Mulai bisa baca2 sederhana, pengetahuan phonics -nya lumayan bagus. Beginilah...anak abad 21, bisa main komputer, dan ngetik dg komputer, tapi blom bisa pegang pensil dg baik.


4 komentar:

Andri mengatakan...

Hwaaa....ternyata Aqila lebih parah dari aku...Gini-gini aku dulu dah bisa gambar gunung dand sawah lho mbak...tentunya dengan jalan-jalan yang berliku-liku gitu deh... :p

Tapi ya itu...Aku melulu gambar seperti itu sampai kelas 6 SD....Dasarnya memang aku gak kreatif kok mbak... :D

si Dyah mengatakan...

Hwaaa banged,

susyeh deh minta dia gambar yg bener dan nulis bikin PR dari sekolah. hiks....gimana dooong

si Dyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lisa mengatakan...

hello kak Aqila....