Minggu, 27 April 2008

Art n Craft

Sebenarnya sudah dari dulu mau upload foto dan sedikit cerita ttg foto2 ini. Tapi baru sekarang sempat...ya gakpapa ya.

Ini hasil dari proyek bikin Family Tree di sekolahnya Aqila. Kita orang tua awalnya gak habis pikir, gimana caranya anak umur 3 tahun mau bikin family tree. Ternyata...ya begini hasilnya...broccoli tree! hihi


Sisi ini foto Aqila dan ayah bunda, sisi lain nya foto yg dia atas, nenek dan kakeknya Aqila.


Nah...kalau yg di bawah ini proyek bikin wayang dengan bundanya. Iseng2...ternyata Aqila heboh mainnya. Itu ada wayangnya Aqila, bunda dan ayah. Ada wayang mobil, school bus, taxi, police car dll.
Modalnya hanya kertas karton, kalo anaknya senang mewarnai, minta dia warnai gambarnya. Chopstiks untuk gagangnya, selotip untuk nempel chopstick ke gambarnya. Sudah...gampang dan murah meriah.

Cari dinding kosong, disorot pakai lampu sepeda, jadilah kita bermain wayang!










3 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Weh...Aqila mudeng wayang juga to mbak?Lha mbak Dyah ini sebenarnya asli Jawa pa gak to?Aku dari kecil emang seneng wayang kulit..soale kartun pas jamanku belum ngetrend mbak..hohoho.. ^o^

si dyah mengatakan...

hehe...saya jawa sunda. Dulu2 jaman kecil bapak ibu senengnya nonton wayang wong dan kulit dan golek di TVRI, kita sebel.

Eh...udah gede ternyata malah senang, ini hasil budaya yang indah sekali.

Aqila mah wayang modern, tapi kita punya wayang kulit dan golek kok di rumah! hihi

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Halo mbak..Pa kabar?Baik-baik aja kan?Kuq lama gak posting?

Salam. ^_^