Rabu, 18 Juni 2008

Pertama kali...ke Cinema

Setelah puasa ngeblog lama sekali, setelah disapa mas dokter Andri, akhirnya bundanya Aqila mulai ngeblog lagi.

Puasa bukan karena kepingin...tapi memang ada setoran yang menumpuk...yg mesti didahulukan. Berhubung kelas2 intensif itu selesai minggu ini...jadi agak lega lah sekarang. Bisa mulai bernapas lagi, bisa mulai ngeblog lagi :P

Tadi siang kita membawa Aqila menonton di bioskop, untuk yg pertama kalinya. Pingin tau saja...sudah bisa blom dia duduk menonton film selama 1 1/2 jam. Ternyata bisa!

Film nya: Kung Fu Panda
Jenis : Animasi anak2 / komedi
Pengisi suara: Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie etc
Cerita : seputar kebaikan vs kejahatan
http://www.apple.com/trailers/dreamworks/kungfupanda/

Ada jagoan kngfu jahat lepas dari tahanannya. Dia kembali ke shaolin, tempat dia berasal, untuk mengambil rahasia jurus 'dragon master', jurus paling top dah di dunia pershaolinan.

Sementara itu, master / sifu di shaolin sudah menyiapkan 5 muridnya - si tigress, si viper, si monkey, si mantis dan si crane- untuk dapat mewarisi jurus top tadi, tapi ternyata pemimpin/ tetua shaolin malah memilih si panda, si chubby penjual mie yang menjadi 'the chosen one' !!

Dari awalnya tidak percaya dan meragukan keseriusan tetua shaolin, sampai akhirnya sifu yakin, memang si panda lah pilihan terbaik untuk mendapatkan jurus sakti itu.

Komnetar:
Animasinya oh so cool. Dengan gaya penyajian seperti manga nya jepang. Gaya berkelahinya oke dengan slow motion dan angle yang unik dan menarik.
Nuansa asia dan cinanya kental, tapi masih mempertahankan animasi film untuk anak, jadi ada polesan jenakanya di sana sini. Bagus lah...
Semua pemainnya .... karakter animals! hihihihi

Lumayan...seru dan menghibur! Anak kayak Aqila saja bisa duduk terpaku menonton film samapai habis...ini jarang terjadi !

So, kalau film ini sudah main di bioskop di kota anda, nonton saja. Tidak akan menyesal kok! :P

2 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Wah..Akhirnya ngeblog lg..Tak pikir dah gak minat ngeblog lg mbaak.. ;P Di daerahku gak ada bioskop,jadinya kalo maw nonton ya kudu ke banjarmasin dulu..Capek deeh.. :(

si Dyah mengatakan...

Walah Ndri...
tiap malem gateeel rasanya pingin ngeblog. Tapi kerjaan mesti didahulukan lah :(

Beginilah ibu Rt yg nyambi kerja, baru bisa bikin "PR" setelah Aqila bobo...way past midnight...huhuuuu