Minggu, 08 Januari 2017

Jogja: Keseruan di Alun Alun




Late post. Tidak apa ya, daripada tidak sama-sekali.
Bulan November 2016 kita ikut ayah ke Semarang. Beliau diundang menjadi pembicara lagi di sebuah seminar arsitektur. Kita menemani, mumpung Aqila sudah selesai ujian PSLE.

Dari Semarang kita ke Jogjakarta. Kali kedua untuk Aqila. Dan kami masih cinta Jogja :)


Alun-alun di waktu malam. Ramai nian! Waktu itu ada semacam pasar malam, karnaval. Ada permainan untuk anak, dan juga panggung pertunjukan. Seru sekali.

Tapi yang dicari Aqila adalah ini nih.


Mobil bertenaga manusia :-P
Lucu dan kreatif sekali desainnya, kan? Selain lucu, mobil ya berisik. Bukan berisik mesin mobil tapi berisik musik pengiring dari CD player yang dipasang di tiap mobil. Wah!


Kami menyewa satu 'mobil' dan memberi kesempatan kepada Aqila untuk pegang kemudi. Wah, bunda cemas sepanjang jalan! Pasalnya, jalan raya seputar alun-alun cukup ramai. Banyak kendaraan bermotor: mobil, angkot, sepeda motor yang juga menggunakan jalan itu. Bersaing mendapat jalan dengan mereka sungguh merupakan pengalaman yang memacu jantung.



Sayang sekali Jogja banyak hujan di bulan November. Rencana banyak gagal karena cuaca yang tidak bersahabat. Lain kali datang pada waktu yang pas ya!

- Posted using BlogPress from my iPad

Tidak ada komentar:

Dari Arsip

SeaCow making a comeback

Returning to the SeaCow...a model from The Lego movie. It was halfway done exactly a year ago.   And it is finally finished! Yeah!  Yes, Aqi...