Sabtu, 26 September 2015

Menonton Ning Feng


Woohoo...Bunda dapat tiket gratis menonton pemain biola Ning Feng memainkan Concerto in D minor karya Jean Sibelius dan SSO memainkan Espansiva Symphony karya Carl Nielsen. Bagaimana bunda bisa dapat tiket gratis? Karena bunda memenangkan kuis yang diselenggarakan SSO (Singapore Symphony Orchestra) seputar komposer Sibelius dan Nielsen. 





Malam itu, concert hall Esplanade penuh sekali. Full house. Dan benar saja, Ning Feng bermain cantik sekali. SSO bermain bagus pula malam itu, tapi greget rasa sepertinya masih kalah dengan permainan ekspresif Ning Feng. Ini video footage ketika Ning Feng dan SSO berlatih bersama sebelum konser. Malam itu malam untuk musik era Romantik, yang lirikal, dramatis, kadang mendayu-dayu dan tapi bisa juga bombastis. Hohohohoooo....

Bonus malam itu, Aqila berfoto bersama Ning Feng! Horeee....

Aqila, ini ada artikel wawancara menarik dengan Ning Feng. Dia bercerita tentang awal mula dia mulai belajar biola, bahwa dia bukan anak yang luar biasa dalam hal bakat tapi dia selalu tekun dan bekerja keras untuk mencapai posisi dia sekarang. It is a very good and inspiring article. Tolong dibaca ya.




Tidak ada komentar: