Kamis, 21 Februari 2008

TOTAL DEFENCE



(Berfoto dengan Prisha the film maker dan Harsha the fire investigator. Hehe...maksa abis ya judulnya!)

Setiap tanggal 15 Februari negara Singapura memperingati hari Total Defence Day.

Intinya adalah mengajak seluruh komponen bangsa untuk berpartisipasi aktif dalam tugas pertahanan dan keamanan negara.

Total Defence terbagi menjadi 5, Military Defence, CIvil Defence, Psychological Defence, Social Defence, Economic Defence. Buat yang tentara...ya berpartisipasi dalam Military Defence, Civil Defence buat sukarelawan2, SOcial Defence...ya menjaga kedekatan dan pengertian antar suku bangsa di sini. Economic Defence...ya try to do your best in your work, gitu deh.

Buat anak kecil2 seumur Aqila...gimana cara mereka memperingati Total Defence Day?

Well...hari itu mereka diminta menjadi seseorang...jadi polisi, jadi tentara, jadi dokter.

Wah...Aqila jadi apa dong?

Dipinjamkan Hardhat oleh ayahnya, digambarkan denah rumah (hehehe) oleh bundanya, pake tag dg tulisan "ARCHITECT" ...jadilah dia seorang Arsitek hari itu!

Hahaha

Ternyata populer hardhatnya...banyak teman yg ingin mencoba! hihi

3 komentar:

>Lisa mengatakan...

weits like father like son like mother like son nih

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Mbak,hardhat tu apa to?Baju yg dipakai Aqila kegedean deh kayaknya...Apa punya bapaknya?Walah...Taw gitu mbok pura2 jd dokter aj mbak...Ntar tak pinjemi jas ama stetoskopnya sekalian...hakhakhak... ^O^

Dyah mengatakan...

Hehe...hardhat ya itu helm nya para tukang di pekerjaan konstruksi itulooooh.
Baju batiknya mah baju dia ndiri, tapi bener emang kegedean (banget) hahaa.

Ndri, Kalo stetoskop Aqila punya loh? Sama termometer sama suntikan (tapi dia pake buat ngasi obat...spt bayi). Pinjemin jasnya aja dah :)