Senin, 01 Juli 2013

Turis Lokal

Jadi turis lokal hari ini. Sebelum Aqila masuk sekolah lagi minggu depan, kita sempatkan naik Bumboat tour, yang memang sudah diangan-angankan Aqila dari sebelum libur sekolah.

Maaf ya nak, baru bisa terlaksana sekarang. Minggu2 lalu kabut asap masih melanda, mana berani kita keluar rumah. Sekarang udara sudah lebih baik, walau belum bersih seperti dulu (indeks partikel debu pm2.5 masih cukup tinggi) tapi ini sudah jauh lebih baik dibandingkan minggu lalu. Baca info tentang indeks polutan dan partikel debu udara di sini. 


Berfoto ketika akan nyebrang jalan menuju embarkation point. Kita naik bumboat dari Raffles Place. Tempat embarkasi lain bisa dicek di sini.


Senangnya yg mau jalan2 :)



Duduk di geladak kapal :-P



Hellow...!



Uncle nakhoda tidak lupa bawa kudapan hehee. Lihat dashboardnya...tidak banyak tombol yang perlu dipantau kan? 


Itu dredge retaining wall untuk konstruksi downtown line, MRT line paling baru. Di bawah sungai nih jalur MRTnya!


Bangunan sepanjang sungai Singapura. Seperti ombak nih konsepnya :)


Clarke Quay. Dulu bunda dan ayah tinggal tidak jauh dari sini nak :)


Halo lagi :)






Sorenya sempat kebagian tontonan ini. Latihan acara National Day Celebration untuk tanggal 9 Agustus nanti. Kita lihat konfigurasi helikopter yang membawa bendera Singapura, melihat juga pesawat tempur terbang dengan bermacam formasi dan mendengar suara kanon ditembakkan 21 kali. Lumayaaaan!

(Foto-foto: Ayah dan Bunda)

- Dyah on mobileblogging

Tidak ada komentar:

Dari Arsip

SeaCow making a comeback

Returning to the SeaCow...a model from The Lego movie. It was halfway done exactly a year ago.   And it is finally finished! Yeah!  Yes, Aqi...