Senin, 03 Desember 2012

To the Gardens...again

Happy Sunday all!

Pergi tamasya ke Gardens by the Bay lagi :-) Kali ini bersama anggota Parent Support Group dari sekolah Aqila dan tentu saja beserta para anaknya. 

Ada sekitar 35 orangtua dan anak yang pergi pada hari itu. Semua senang...semua ceria. Di sana panitia penyelenggara menyediakan tour guide dan juga kompetisi menarik buat peserta outing. 

Tiap grup (terdiri dari 5 orang, kombinasi orangtua dan anaknya) diberi sejumlah tanaman yang harus dicari, ditemukan, difoto dan dicatat informasi ttg tanaman itu. Sesudah tugas selesai, hasil harus dilaporkan ke ketua panitia, berikut bukti peserta yg berfoto bersama di dekat tanaman itu hehehe. Jadilah foto2 ini: (photos are not edited, uploaded straight from cameraphone to flickr)
Untitled
Ayo naik bis...satu per satu...antri yaaa!

Untitled
Yeah...we are ready to explore the Garden!

Untitled
Hari itu Aqila sohib dengan Prisha hehehe. Ke manakah Harsha? 

Untitled
Mejeng dulu yaaa :-)

Gak penting sih...menang atau tidaknya dalam kompetisi ini, yang penting senang. 

Menjadi Parent Volunteer di sekolah Aqila merupakan pengalaman yang berharga buat saya. Di sini saya belajar bagaimana menjaga bukan hanya anak sendiri saja, tapi juga anak orang lain. Membantu membangun karakter dan sikap generasi muda negara ini. Tidak mudah lho, ada anak yang manis, ada juga yang errr....kurang manis hehe. Biar tidak mudah, tapi tugas ini sangat memuaskan batin :-) Dan tentu saja mendapat teman baru (sesama Parent Volunteer) di sini sangat menyenangkan. Saya bisa bertukar pikiran dan pengalaman dalam membesarkan anak, juga dalam menyikapi masalah yang dihadapi si anak. Terutama dalam urusan pelajaran hehehe

Foto dan cerita lebih detil tentang Gardens by the Bay bisa dilihat di sini ya. 



Untitled
bunda, aqila bulik Mita, Prisha dan paklik Maman.



Untitled
Formasi masih lengkap dan segar...sebelum hunting tanaman :-)

Tidak ada komentar: