Kamis, 11 September 2008

Hati-hati dengan HP

Ini cerita agak memalukan yang terjadi pada ibundanya Aqila, sebabnya karena too trusting sama anaknya dalam meng-handle perangkat teknologi abad kini : Handphone.

Aqila memang senang sekali dengan gadget2 elektronik spt HP, kamera, HiFi, komputer. Sebenarnya sih, anak kecil semua juga begitu ya? 

Singkat cerita, suatu hari Aqila merengek ingin memotret ibundanya dengan menggunakan kamera di HP. "OKelah...no harm in letting him use the camera cum HP" pikir ibunya.
Jadi si kecil asik ceklak ceklek sana sini, termasuk memotret ibundanya.

Malamnya si bunda baru menyadari, ternyata Aqla tidak sengaja mengirim hasil jepretan dia - berupa gambar ibunya yang bertampang 'bete' banget - kepada sopir bis sekolahnya! Alamaaaaakkk!!!!

Untungnya...(orang Jawa, untung terus) kitorang pake baju lengkap loh...hehe

1 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Hahaha..Coba gak pake baju lengkap??Bisa2 mbak Dyah bisa jadi headline berita di seantero singapura dong.. ^0^