Sabtu, 22 Maret 2008

Montir Kita


Ini dia nih...kalo keseringan melihat orang tuanya utak atik mainannya yg rusak!
MObil2annya gak mau jalan, Aqila inisiatif ngambil obeng (dia bilang skudraivr) trus berusaha buka bagian battery nya. Lucu...
Berhasil buka? Nggak lah...tapi dia sudah tahu konsepnya kan? hehe....

1 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Bagus lho mbak itu...kan tandanya Aqila kreatip. Mbok sekali-kali diajak nonoton motoGP...siapa taw punya bakat jadi pembalap kayak om Valentino Rossi...hakhakhak.. ^O^