Selasa, 08 Januari 2008

Jam 5 pagi

Jam 5 pagi, masih ngeblog...ngapain bunda?
Itu mungkin pertanyaan dari Aqila jikalau dia melihat apa yg sedang bundanya lakukan sekarang. Lah...bagaimana lagi, sejak 1 1/2 jam yang lalu bunda tidak tidur karena kamu gelisah...tidurnya. Garuk sana garuk sini...batuk uhuk uhuk yg tidak jelas itu, popok sempat 'bocor' pula, mestilah diganti dulu.

Setelah setengah memaksa menyuruh Aqila minum susu dan minum obat (karena sptnya ini reaksi alergi), 'bang' nya ....Aqila muntah2 lah. Banyak phlegm yg keluar. Huhuuuuuuuu....

Untung juga bisa dikeluarkan phlegmnya. Dia sekarang bisa tidur nyenyak. Besok...terpaksa bertanya pada : Eyang, makan apa Aqila semalam?
bertanya pada ucnle Hamdan, the school bus driver and...teacher sherry : apa Aqila makan sesuatu di bis dan di sekolah (which for your information is not allowed, for his own safety)?

Sebel.........., but living with a child who has food allergy issues ya memang begini dah.

Akhirnya...setelah 'huha' tadi...bunda yang gak bisa tidur lagi. Biasa...otak penuh, harus dikeluarkan dulu. Jadilah...saya ngeblog. Jadilah nanti...for sure...I will wake up with my head pounding! :(

2 komentar:

>Lisa mengatakan...

sedih ya kalo ngeliat anak sakit... perasaan mau minta ama Tuhan supaya sakitnya ditransfer ke kita aja... turut simpati ya Dy. Suami gue jg byk alerginya wkt kecil Alhamdulillah skg segar bugar.

Dyah mengatakan...

iya emang...kesian dah.

Cuma terus berpikir optimis karena kebanyakan alergi akan berkurang jika sudah besar....seperti suamimu :)

Ngomong2 dulu suami alergi apa Lis?