Aqila suka sekalli pergi ke perpustakaan. Ya masih perlu mengajarkan aturan dan etika di perputakaan sih (mis: tidak boleh bicara dg suara keras, tidak boleh lari2an spt di playground, tidak boleh cekakak cekikik etc) tapi bundanyajuga senang sekali jika Aqila mengajak ke sana. Sebabnya, bunda juga bisa ikutan pilih2dan pinjam buku...hehehe.
Susahnya...karena banyak stimulan, Aqila biasanya bertanyaaaaa terus tidak habis2nya.
Kemarin dia menunjuk label yg ada di rak2 buku. Minta bundanya menjelaskan apa arti kata2 yang tertera di label itu. One of the questions was : What is history, bunda? Nah lho....apa yak? Gmana menjelaskan kepada anak umur 3 tahun? hehehe......
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Dari Arsip
SeaCow making a comeback
Returning to the SeaCow...a model from The Lego movie. It was halfway done exactly a year ago. And it is finally finished! Yeah! Yes, Aqi...
-
Kemarin Aqila abis sakit lagi...biasalah...batuk dan panas. Ini mah penyakit lama...Aqila memang gak 'ciong' sama virus flu, cepat s...
-
Sudah sejak Sabtu minggu lalu (20 Juli 2008) Aqila sakit panas, batuk dan pilek. Ini kronologi sakitnya Aqila: H1, Sabtu 20Juli Aqila bangun...
-
Si Raja Kecil kita ini sedang senang-senangnya dengan bis kota. Koleksi bis (bus) mainannya...wah, jangan tanya, ada banyak dan lengkap, a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar